Lokasi Pantai Pulau Tidung

Ingin mencari lokasi pantai disekitar Ibukota Jakarta ? Kamu bisa memulai di Pulau Tidung. Obyek pantai dengan pasir putih dan laut biru memang cukup sulit di temui di Jakarta, untuk nitu saya sedikit merekomendasikan kamu untuk mencoba mengunjungi lokasi pantai yang ada di Pulau Tidung.

Pesona Pantai Pulau Tidung sudah tidak usah diragukan, Karna hamparan pasir putih menjadi ciri khas pantai pulau tidung. Jernihnya air laut semakin membuat setiap wisatawan betah berlama-lama. Jauh dari sesak dan peluhnya ibu kota menjadikan Pulau Tidung sebagai pilihan terbaik untuk Anda yang ingin menikmati suasana santai yang asri bersama orang-orang yang Anda cintai.

Banana Boat Pulau Tidung

Naik banana Bout di pantai tanjungan timur Pulau Tidung.

 

Lokasi Pantai Timur Pulau Tidung

Lokasi Pantai timur ini merupakan pantai terpaporit di pulau tidung. Pantai timur sebuah pantai yang paling indah dan populer, salah satu daya tarik pantai tanjungan timur pulau tidung adalah Jembatan Cinta Pulau Tidung. Banyak wisatawan yang menghabiskan waktunya di atas jembatan cinta ini. Suasana romantis sore hari dan menguji adrenalin adalah hal satu sensasi jembatan cinta ini.

Pantai identik dengan berenang atau surving, namun pantai Pulau Tidung tergolong teduh, jadi tidak cocok untuk melakukan olahraga surving.

 

One Response to Lokasi Pantai Pulau Tidung

  1. Pingback: Renyahnya Pisang Goreng Di Pulau Tidung | Pulau Tidung

Leave a comment